BATTLE STARS PVPGN
Login skrg ya BATTLE STARS!
BATTLE STARS PVPGN

IP : bnet.dotastars.co.tv zone : 7
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di Battle Stars PVPGN dota IP : bnet.dotastars.co.tv zone : 7
Opening Crew Wanted http://indo.bestgoo.com/peraturan-forum-f1/opening-crew-wanted-t168.htm , daftar kan diri anda dan buktikan kinerja anda.

Share | 
 

 30 RAHASIA WANITA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: 30 RAHASIA WANITA   Sun May 02, 2010 9:54 pm

1. Bila sorang wanita mengatakan dia sedang bersedih,tetapi dia tidak meneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.

2. Bila dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakiti hatinya,lebih baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf.

3. Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang(karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan).

4. Jika sorang wanita jatuh cinta dengan seorang lelaki,lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang dengan lelaki lain.

5. Bila lelaki yang dia cintai merenung tajam ke dalam matanya,dia akan cair seperti coklat!!

6. Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu cara menerima pujian.

7. Jika kamu tidak suka dengan gadis yang menyukai kamu setengah mati,tolak cintanya dengan lembut,jangan kasar karena ada satu semangat dalam diri wanita yang kamu tak akan tahu bila dia telah membuat keputusan,dia akan melakukan apa saja.

8. Jika seorang gadis sedang menjauhkan diri darimu setelah kamu tolak cintanya,biarkan dia untuk seketika.Jika kamu masih ingin menganggap dia seorang kawan,cobalah tegur dia perlahan-lahan.

9.Wanita suka meluahkan apa yang mereka rasa.Musik,puisi,lukisan dan tulisan adalah cara termudah mereka meluahkan isi hati mereka.

10. Jangan sesekali beritahu kepada perempuan tentang apa yang membuat mereka langsung merasa tak berguna.

11. Bersikap terlalu serius bisa mematikan mood wanita.

12. Bila pertama kali lelaki yang dicintainya sedang diam memberikan respon positif,misalnya menghubunginya melalui telepon,si gadis akan bersikap acuh tak acuh seolah-olah tidak berminat,tetapi sebenarnya dia akan berteriak senang dan tak sampai sepuluh minit,semua teman-temannya akan tahu berita tersebut.

13. Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi wanita.Jadi jangan senyum sembarangan kepada wanita.

14. Jika kamu menyukai sorang wanita,mulailah dengan persahabatan.Kemudian biarkan dia mengenalmu lebih dalam.

15. Jika sorang wanita memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar,tinggalkan dia karena dia memang tak berminat denganmu.

16. Tetapi jika dalam waktu yang sama dia menghubungimu atau menunggu panggilan darimu,teruskan usahamu untuk memikatnya.

17. Jangan sesekali menebak apa yang dirasakannya.Tanya dia sendiri!!

18. Setelah sorang gadis jatuh cinta,dia akan sering bertanya-tanya mengapa aku tak bertemu lelaki ini lebih awal.

19. Kalau kamu masih mencari-cari cara yang paling romantis untuk memikat hati sorang gadis,bacalah buku-buku cinta.

20. Bila setiap kali melihat foto bersama,yang pertama dicari oleh wanita ialah siapa yang berdiri di sebelah buah hatinya,kemudian barulah dirinya sendiri.

21. Mantan pacarnya akan selalu ada di pikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat teristimewa di hatinya!!

22. Satu ucapan sayang saja sudah cukup menceriakan harinya.

23. Teman baiknya saja yang tahu apa yang sedang dia rasa dan lalui.

24. Wanita paling benci lelaki yang berbaik-baik dengan mereka semata-mata untuk menggaet kawan mereka yang paling cantik.

25. Cinta berarti kesetiaan, jujur dan kebahagiaan tanpa syarat.

26. Semua wanita menginginkan seorang lelaki yang dicintainya dengan sepenuh hati..

27. Senjata wanita adalah airmata!!

28. Wanita suka jika sesekali orang yang disayanginya memberi surprise buatnya(hadiah,bunga atau sekadar kata-kata romantis).Mereka akan terharu dan merasakan bahwa dirinya dicintai setulus hati.Dengan ini dia tak akan ragu-ragu terhadapmu.

29. Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya.So,kalau mau memikat wanita pandai-pandailah

30. Sebenarnya mudah mengambil hati wanita kerena apa yang dia mau hanyalah perasaan dicintai dan disayangi sepenuh jiwa


chaong.gif chaong.gif chaong.gif chaong.gif chaong.gif
Kembali Ke Atas Go down
[R]exxaR
Serdadu


Jumlah posting : 13
Join date : 03.05.10
Age : 21
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: 30 RAHASIA WANITA   Mon May 03, 2010 4:19 am

thnxxxx da...........@@~~
akhirnya tau juga~~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[mnx]FvcK
Komando Pasukan


Jumlah posting : 72
Join date : 03.05.10

PostSubyek: Re: 30 RAHASIA WANITA   Mon May 03, 2010 5:00 am

wah...nice info kaks......

perlu d coba nih ntar.....

klo senjata wanita itu air mata...berarti sang wanita lagi ngeluarin senjata andalannya yah???? lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[D]ark
Komando Pasukan


Jumlah posting : 74
Join date : 03.05.10
Age : 23
Lokasi : jakarta pusat

PostSubyek: Re: 30 RAHASIA WANITA   Mon May 03, 2010 2:25 pm

wah.. pantes , cwe gue dikit" nangis , padahal dia yang salah jadi gue yang minta maav .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rokokkuclasmild
Serdadu


Jumlah posting : 14
Join date : 03.05.10
Age : 23
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: 30 RAHASIA WANITA   Mon May 03, 2010 8:27 pm

Nice INPO GAN !!

tq tq !!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: 30 RAHASIA WANITA   Mon May 03, 2010 9:29 pm

owh ternyata begini toh, gw jadi ga heran lagi kenapa cewe-cewe suka sama gw
wakowkaowkaowakowk
Kembali Ke Atas Go down
dK-
Kacung


Jumlah posting : 7
Join date : 03.05.10

PostSubyek: Re: 30 RAHASIA WANITA   Mon May 03, 2010 10:28 pm

elahhh si nabiel sooook narsiesss oii
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
brokenheart
Kacung


Jumlah posting : 6
Join date : 03.05.10
Age : 24
Lokasi : JakBar

PostSubyek: Re: 30 RAHASIA WANITA   Mon May 03, 2010 11:14 pm

aduh2...
nih info ganteng abis nih...
bole ni d test,aokwoak,tq2^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rokokkuclasmild
Serdadu


Jumlah posting : 14
Join date : 03.05.10
Age : 23
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: 30 RAHASIA WANITA   Mon May 03, 2010 11:18 pm

Narsies abis lo pada !!
Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: 30 RAHASIA WANITA   Tue May 04, 2010 2:19 am

yg suka ama lo cwe asli bukan biel
Kembali Ke Atas Go down
[mnx]FvcK
Komando Pasukan


Jumlah posting : 72
Join date : 03.05.10

PostSubyek: Re: 30 RAHASIA WANITA   Tue May 04, 2010 4:44 am

Karasumory wrote:
yg suka ama lo cwe asli bukan biel

akwkakwkawkaw.... pertanyaanya menusuk.... lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: 30 RAHASIA WANITA   Tue May 04, 2010 5:59 am

soalnya pernah kejadian wkaokwoaw
Kembali Ke Atas Go down
[D]ark
Komando Pasukan


Jumlah posting : 74
Join date : 03.05.10
Age : 23
Lokasi : jakarta pusat

PostSubyek: Re: 30 RAHASIA WANITA   Tue May 04, 2010 5:20 pm

wkowkow cwe lah .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Puppey
Komando Pasukan


Jumlah posting : 79
Join date : 03.05.10
Lokasi : Salatiga

PostSubyek: Re: 30 RAHASIA WANITA   Wed May 05, 2010 2:50 am

well ini yang dibilang oleh vocal group si ada band Donnie Sibarani ;

"Karena Wanita Ingin di Mengerti" Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[be-vans]drie
Bos Besar


Jumlah posting : 43
Join date : 04.05.10
Age : 26
Lokasi : Bandung. in sarijadi ONLEH

PostSubyek: Re: 30 RAHASIA WANITA   Wed May 05, 2010 7:57 am

ea ea ea ea..... bom
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Puppey
Komando Pasukan


Jumlah posting : 79
Join date : 03.05.10
Lokasi : Salatiga

PostSubyek: Re: 30 RAHASIA WANITA   Wed May 05, 2010 10:33 am

lha ia kan lagunya khan ada . . .

btw [be-vans]drie jagan spam di sini dong . .

jangan cuman ea ea ea tapi commen yang mutu dikit . . Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
akudewocok
Kacung


Jumlah posting : 9
Join date : 06.05.10
Age : 26
Lokasi : surabaya

PostSubyek: Re: 30 RAHASIA WANITA   Thu May 06, 2010 11:40 am

uda pernah baca seh but nais inpoh gan Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://downloadmapdota.blogspot.com
NEVER
Bos Besar


Jumlah posting : 47
Join date : 06.05.10
Age : 23
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: 30 RAHASIA WANITA   Thu May 06, 2010 1:13 pm

betul sekali, senjata cewe adalah air mata Sad

ga nahan dah kalo liat cewe menangis Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Puppey
Komando Pasukan


Jumlah posting : 79
Join date : 03.05.10
Lokasi : Salatiga

PostSubyek: Re: 30 RAHASIA WANITA   Fri May 07, 2010 10:00 am

hmm namanya juga cewek . .

cewek itu mahluk yang emang emang dan memang seharunya untuk

dicintai, disayangi, dimanja, dihargai . . hmm smua deh yang baikĀ²

coz ga sepantasnya banget kalau cewek itu disakitin Sad

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: 30 RAHASIA WANITA   Today at 2:51 am

Kembali Ke Atas Go down
 
30 RAHASIA WANITA
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Kode rahasia hp
» 6 Perubahan Seksual yang Dialami Wanita Saat Menopause
» Diet Buah Anggur u/ wanita
» Tim Pendaki Wanita Tak Kalah Membanggakan
» 8 Tips Mudah Berolahraga untuk Wanita Sibuk

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BATTLE STARS PVPGN :: .:: Entertainment ::. :: .:: Cerita Sexs ::.-
Navigasi: