BATTLE STARS PVPGN
Login skrg ya BATTLE STARS!
BATTLE STARS PVPGN

IP : bnet.dotastars.co.tv zone : 7
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di Battle Stars PVPGN dota IP : bnet.dotastars.co.tv zone : 7
Opening Crew Wanted http://indo.bestgoo.com/peraturan-forum-f1/opening-crew-wanted-t168.htm , daftar kan diri anda dan buktikan kinerja anda.

Share | 
 

 nilai raport merah smua

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
[R]exxaR
Serdadu


Jumlah posting : 13
Join date : 03.05.10
Age : 21
Lokasi : Palembang

PostSubyek: nilai raport merah smua   Sat May 08, 2010 8:04 am

Cerita ini mengisahkan seorang anak yang memperlihatkan nilai laporan sekolahnya ke pada bapakknya,

Joni : "Pak Pak Joni sudah dibagi rapot..."

Bapak : "Udah di bagi rapot? Coba bapak liat..."

Joni : "Tuh di meja pak ambil saja."

Bapak : "Coba bapak liat... Waduhhh kamu ini Joni jadi anak bodo banget masa nilai di rapot kamu merah semua. Kalau begini Bapak percuma sekolahin kamu!!!" (dengan penuh emosi dan amarah yang meledak-ledak)

Joni : "Pak Pak sebentar dulu..." (bingung) "Masa sih pak, nilai Joni kan bagus semua gak ada yang merah..." (agak emosi dan takut dan aneh)

Bapak : "Terus ini apa warna apa? Bukan warna merahhhhh??!!"

IJoni : "Coba Mana Liat!! Waduhhhhh kok banyak merahnya yaaa padahal tadi di sekolah gak ada merahnya sumpah deh, Pak.."

Bapak : "Ah, kamu ini alasan!!"

Joni : "Ehh, sebentar. Kok ini rapot laporan tahun 1989, taun sekarang kan tahun 2010... Coba lihat dulu sampul depannya ini rapot siapa. Yeee ini mah RAPOT BAPAK WAKTU DULU..."

Bapak : "???"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
nilai raport merah smua
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Alat Kelamin Bercak Merah-Merah
» Telur dan Nasi Merah Picu Penurunan Berat Badan
» Kawah Ijen
» Merah Putih Habis
» Telur Pindang Bisa Dibuat dengan Langkah Mudah Ini

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BATTLE STARS PVPGN :: .:: Entertainment ::. :: .:: Jokes and Cartoon ::.-
Navigasi: