BATTLE STARS PVPGN
Login skrg ya BATTLE STARS!
BATTLE STARS PVPGN

IP : bnet.dotastars.co.tv zone : 7
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di Battle Stars PVPGN dota IP : bnet.dotastars.co.tv zone : 7
Opening Crew Wanted http://indo.bestgoo.com/peraturan-forum-f1/opening-crew-wanted-t168.htm , daftar kan diri anda dan buktikan kinerja anda.

Share | 
 

 2.459 Facebooker Dukung Alter dan Jane

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Puppey
Komando Pasukan


Jumlah posting : 79
Join date : 03.05.10
Lokasi : Salatiga

PostSubyek: 2.459 Facebooker Dukung Alter dan Jane   Tue May 04, 2010 2:11 pm



VIVAnews - Dukungan dan rasa simpatik terhadap persoalan yang sedang dialami pasangan Alter dan Jane terus bertambahan dalam akun Facebook yang dibuat atas nama Jane Hadipoespito dalam akun 'Gerakan Peduli ALTER dan JANE'.

Dalam description Facebook 'Gerakan Peduli ALTER dan JANE' disampaikan bahwa cerita ini adalah kisah nyata seorang tuna rungu, Jane Hadipoespito, anak dari seorang CEO Universitas Bisa Nusantara menjadi 'KORBAN' ke-egoisan orangtuanya yang lebih mengutamakan harta, ego, harga diri, dan nama baik.

Sudah sekitar 2.459 pengikut gerakan ini yang aktif memperbincangkan atau sekedar memberi semangat kepada Jane tentang persoalan yang sedang dialaminya. Dalam Facebook itu juga, Jane memohon dukungan dan doa agar diberikan kekuatan untuk menghadapi cobaan yang sedang dialaminya.

Hampir seluruh pengikut dalam dalam akun Facebook tersebut memberikan semangat dan dukungan untuk tetap memperjuangkan cinta mereka.

Kini kasus yang sedang dialami Alter dan Jane sudah masuk ranah hukum. Bahkan Alter sudah ditahan di Rutan Pondok Bambu dengan tuduhan pasal 266 KUHP tentang pemalsuan identitas dalam akta otentik.

Sebelumnya Alter ditolak Rutan Pondok Bambu karena secara fisik, Alter memiliki kelamin pria. Meski dalam BPA yang diserahkan ke Kejati DKI, Alter beridentitas sebagai perempuan.

Berdasarkan surat resmi bernomor LP2907/K/X/2009/SPK Unit I tanggal 12 Oktober 2009, Alter dilaporkan orangtua Jane ke Polda Metro Jaya.

Pada laporan pertama, polisi telah mengeluarkan surat SP3 karena tuduhan itu tidak terbukti, karena Jane mengaku tidak diculik dan mereka berdua sama-sama suka.

Orangtua Jane kemudian melaporkan kembali atas dugaan pemalsuan identitas sebagai laki-laki. Menurut mereka Alter adalah perempuan.

hmm malang juga nasib mereka berdua . . . bagi para elite aapa ada yang mendukung mereka berdua ?

gimana tanggapan para elite dalam melihat kasus ini ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
2.459 Facebooker Dukung Alter dan Jane
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BATTLE STARS PVPGN :: .:: Battle Stars PvPGN ::. :: .:: Battle Stars-Lounge ::.-
Navigasi: